10 Perwira Polres Kaimana Akhirnya Mendapatkan Jabatan Baru

Papua Barat
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kaimana,Honaipapua.com, -Berdasarkan surat telegram dari Kapolda Papua Barat Nomor ST:128/III/KEP/2021, ST:129/III/KEP/2021, ST:130/III/KEP/2021, ST:131/III/KEP/2021, dan ST:132/III/KEP/2021 tanggal 31 Maret 2021, maka 10 perwira Polres Kaimana yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dan memangku jabatan penting di lingkup Polres Kaimana mendapatkan promosi jabatan yang baru.

Nampak foto serah terima jabatan perwira Polres Kaimana

Serah terima jabatan perwira polres Kaimana ini dilaksanakan dalam giat serah terima jabatan di halaman Mapolres Kaimana yang dipimpin langsung Kapolres Kaimana, AKBP. Iwan P. Manurung, SIK.

Ada beberapa perwira yang mendapatkan jabatan yang baru namun masih dalam lingkup Polres Kaimana, namun ada beberapa perwira juga mendapatkan jabatan baru di luar Kaimana seperti Sorong, Manokwari maupun Polda Papua Barat.
Sepuluh perwira tersebut antara lain; AKP. Abdullah Tabo, SH (Kabag Sumda Polres Kaimana) dimutasikan menjadi PS Kabag Sumda Polres Manokwari. AKP. Yuli Purnanto Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Kaimana dimutasikan menjadi PS. Kabag Sumda Polres Kaimana. IPTU. Zainudin Rumagoran (PS. Kasatpol Airud Polres Kaimana) dimutasikan menjadi PS. Kanit 1 Sipatwalairud Subditpolairud Ditpolairud Polda Papua Barat, IPTU. Tamrin Siring (PS.Kasat Narkoba Polres Kaimana) dimutasikan menjadi Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Papua Barat, AKP. Mahpud Sopaheluwakan (PS. Kasat Sabhara Polres Kaimana) dimutasikan sebagai Kasubbag Humas Bag Ops Polres Kaimana, IPTU. Jainudin Werfete (Kaurbinopsnal Sat Binmas Polres Kaimana) dimutasikan sebagai PS. Kasat Sabhara Polres Kaimana.

Sementara IPDA. Daud Kristian Ambumi, SH Kapolsek Teluk Etna dan Yamor Polres Kaimana dimutasikan sebagai Panit 2 Nego Subditdalmas Ditsamapta Polda Papua Barat. IPTU. Abdul Azis Kasiwas Polres Kaimana dimutasikan sebagai Kapolsek Teluk Etna Polres Kaimana. IPTU. Muhammad Al Parisi, S.Tr.K,SIK Kasat Reskrim Polres Kaimana dimutasikan sebagai PS. Kasubbagrenminops bagbinopsnal Ditlantas Polda Papua Barat. Sementara, IPTU. Wisran Litiloly, SH Kapolsek Buruway Polres Kaimana dimutasikan menjadi PS. Kasat Polairud Polres Kaimana.

Sementara IPDA.Citra Yuliawanto, A.Md,SH, PS. Paur Subbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Papua Barat dimutasikan menjadi Kapolsek Buruway. IPDA. Edward Prana Jaya Purba, S.Tr.K, Kanitdik 1 Satreskrim Polres Manokwari dimutasikan sebagai PS. Kasat narkoba Polres Kaimana. Sementara Kasat Reskrim Polres Kaimana digantikan oleh IPTU. Seno Hartono Hadinoto, STK, SIK yang dipindahkan dari jabatan lama sebagai PS. Kanit 1 Subbidpaminal Bidpropam Polda Papua Barat.

“Kepada pejabat Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Polairud, Kasat Narkoba, Kapolsek Buruway, Kapolsek Teluk Etna, Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan suasana kerja yang baru. Hal-hal yang bernilai positif yang oleh pejabat lama agar segera dintindaklanjuti oleh pejabat yang baru. Dan saya perintahkan segera lanjutkan apa-apa yang telah direncanakan oleh pejabat lama, bahkan ditingkatkan untuk kemajuan polri umumnya dan kemajuan polres Kaimana khususnya. Apa yang menjadi pengalaman tugas yang bersifat positif ditempat tugas lama silahkan dikembangkan dan buat terobosan-terobosan yang bernilai dan bersifat untuk memajukan organisasi polres Kaimana dan pada umumnya untuk kemajuan POLRI,” ungkap Kapolres Kaimana, AKBP. Iwan P. Manurung, SIK dalam arahannya, Senin (12/4). (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *