GOW Sorsel Rayakan HUT Yang Ke-8 Tahun

Teras Honai
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Teminabuan,Honaipapua.com, -Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sorong Selatan merayakan hari ulang Tahun Organisasi yang ke 8 tahun ya ang digelar di Aula Distrik Teminabuan, (14/11/2019).

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Sarong Selatan Drs Martinus Salamuk,Ketua GOW Kabupaten Sorong Selatan Ny Dahlia Salamuk,Asisten 3 SetdaSorong Selatan H Aris SKM,M Kes,Kepala Kantor Kementerian Agama Sorong Selatan Drs DM Syaranamual,MPD,Kapolsek teminabuan IPTU Billy Ohoiwutun,Kepala Kantor Inspektorat Sorsel Sadrak Kambuaya,SE,utusan TP PKK Sorong Selatan,utusan DWP Sorong Selatan,Bhayangkari Polres Sorsel,Persit serta sejumlah utusan Organisasi Perempuan lainya

Ketua GOW Sorong Selatan Ny Dahlia Salamuk,dalam sambutanya mengatakan dalam kpengurusanya yang telah berjalan kurang lebih 3 Tahun masih banyak kekurangan dan keterbatasan dalam berbagai hal oleh karena itu kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dengan ketua bidang beserta anggota untuk melaksanakan sejumlah kegiatan sebagai program kerja dari masing masing bidang hingga pada pelaksanaan perayaan HUT GOW Ke 8 kali ini.

“ Kami menyampaikan terimah kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sorong Selatan yang telah mendukung semua program kerja GOW Tahun 2016 hingga Tahun 2019 dan telah mengalokasikan dana kepada GOW untuk melaksanakan beberapa kegiatan dari tahun ketahun,”ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sorong Selatan Drs Martinus Salamuk dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada GOW Sarong Selatan yang telah merayakan HUT Yang Ke 8 dan tidak lupa pula kami sampaikan terimah kasih yang setingginya kepada GOW dan organisasi perempuan lainya yang telah membantu pemerintah daerah melaksanakan visi dan misi dari pemerintah daerah yaitu Bupati dan wakil bupati Sorong Selatan periode 2016- 2021

Dijeaskannya bahwa organisasi organisasi wanita ini telah berperan penting dalam mewujudkan visi dan misi yaitu Mewujudkan Masyarakat Sorong Selatan Yang Sehat, Cerdas, Unggul, Sejahtera dan Berkeadilan Gender ”dengan Misinya yang ke 6 yaitu Meningkatkan pemberdayaan dan peran perempuan di segala bidang.

“ Tugas organisasi wanita hendaknya dapat membantu pemerintah daerahkabupaten Sorong Selatan dalam rangka menurunkan angka stunting,”pesan Wabup.

Wakil Bupati menambahkan agar kedepan semua organisasi wanita berkoordinasi dengan Tim yang telah terbentuk dan dinas terkait focus untuk bekerja memberantas dan menurunkan angka kasus stunting di Sorong Selatan.

Dalam acara ini juga dilaksanakan prosesi Pemotongan Tumpeng ulang tahun,menyanyikan lagu selamat ulang tahun ,acara suap tumpeng dan penghujung acara digelar sesi foto bersama. (Engelberto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *