Tim Senegal Raih Juara II Dan Kifer Terbaik, Dalam Turnamen Futsal Sahabat Irman Cup

Olah Raga
Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Tim Senegal yang diisi oleh pemain-pemain bermarga Mayor berhasil keluar sebagai juara II dalam turnamen Futsal Sahabat Irman CUP tahun 2022 dan mendapat Kifer terbaik.

Mereka berhasil melewati 42 tim mulai dari babak penyisihan kemudian masuk 20 besar, 16 besar, 8 besar, partai Semifinal dan masuk partai Final.

Tentunya usaha dan kerjasama tim mereka tak diragukan lagi, karena pemain-pemain dari tim Senegal sudah malang melintang di dunia sepak bola khususnya Futsal.

Memasuki partai Final melawan tim Argentina. Mereka puas dengan menduduki juara kedua dengan skor 4-0 dari tim Argentina.

Jalanya pertandingan antara tim Argentina vs Tim Senegal berlangsung seruh. Masing-masing tim menurunkan pemain-pemain intinya.

Saling berebut bola dan tekel antara pemain tak terelakan. Mereka berusaha untuk menerobos masuk pertahanan lawan, tim Senegal yang diperkuat oleh Kalis dan mayor bersaudara menggempur pertahanan belakang tim Argentina yang di jaga oleh kifer Ino Kaihatu.

Begitupun sebaliknya, tim argentina melancarkan serangan bertubi-tubi tapi hasilnya pun nihil. Ketika Wasit meniup peluit babak pertama skor tetap 0-0 memasuki babak kedua performa kedua tim menurun karena faktor kelelahan.

Melihat kondisi itu tim Argentina menggempur secara membabi buta dan alhasil skor berubah 1-0. Melihat kondisi itu, Kalis ditarik keluar dan digantikan pemain cadangannya. Namun lagi-lagi dengan dimasukannya pemain baru, tak merubah skor,.melainkan tim Argentina menambah pundi-pundi gol melalui Napo Nauw dan juga salah seorang pemainnya

Pertandingan yang berlangsung di bawa teriakan sporter kedua tim akhirnya usai dengan kemenangan jatuh ditangan tim Argentina dengan skor telak 4-0. (Cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *