Open Turnamen Bola Volly Piala Raja II, Resmi Dibuka Oleh Wabub Raja Ampat

Olah Raga
Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Open turnamen bola Volly Piala Raja II resmi dibuka oleh Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I. Burdam, S.IP, MM, M.Ec.Dev yang ditandai dengan pemukulan tifa.

Wakil Bupati Raja Ampat saat Membuka Open Turnamen Bola Volly Raja II

Open Turnamen Bola Volly Piala Raja II diikuti oleh 12 tim terbaik dari Papua dan Papua Barat, Bahkan dari Jakarta.

Nampak para Tim-tim Bolla Volly yang berlaga saat ikuti acara pembukaan

Pertandingan Volly Piala Raja II memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan sebesar. Rp.150.000.0000. juara dua piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 100.000.000, juara ketiga piala dan uang pembinaan sebesar, Rp.50.000.000. dan juara keempat piala dan uang pembinaan sebesar, Rp. 25.000.000.

Penyerahan Piala Bergilir dari Perwakilan Tim Klanafat kepada.Wakil Bupati

Oridek Burdam sebelum membuka open turnamen bola Volly piala Raja II menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim- tim yang akan bertanding

” Saya atas pemerintah daerah kabupaten Raja Ampat menyampaikan selamat datang kepada tim-tim terbaik yang akan mengikuti turnamen ini” ucap Orideko

Pada kesempatan itu juga, orideko berpesan agar dalam pertandingan nanti, masing-masing tim dapat menunjukan kemampuannya dan menunjukan jiwa sportifitas

” Mari kita tunjukan jiwa sportifitas, kalah menang itu biasa, namun kemampuan dalam bermain harus ditunjukkan dengan baik, ” harap Orideko.

Kepada juri dan perangkat pertandingan, agar memimpin jalanya pertandingan dengan baik, berikanya yang terbaik bagi tamu-tamu kita. Ucapnya.

Usai membawa sambutan singkat orideko Burdam kemudian memukul tifa pertanda Turnamen bola Voly Raja Ampat II resmi dibuka.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan piala bergilir dari tim klanafat kepada wakil bupati dan selanjutnya wakil Bupati menyerahkan kepada ketua Panitia Pertandingan Herman Soor.

Ketua Panitia open turnamen bola voly piala Raja II, Herman Soor, Kepada sejumlah media mengatakan dalam rangka memajukan olah raga yang juga digendeng dengan pariwisata, kita dari Pemda Raja Ampat mempunyai suatu program yakni, Piala Raja.

” Jadi piala Raja ini ada beberapa bagian, yaitu piala raja bola kaki, piala raja bulu tangkis, piala raja tenis meja dan piala raja volly yang saat ini akan berlangsung. Semua itu dikemas untuk mendatangkan orang dari luar karena selain mereka berolah raga pastinya mereka juga akan menikmati tempat-tempat Wisata di Raja Ampat, “ujar Herman.

Mengenai sumber anggaran yang dipakai dalam pertandingan ini dari APBD Raja Ampat.

” Untuk sumber anggaran dari APBD Raja Ampat, berkisar 700 -800 juta” urai Herman Soor

Herman Sorr juga berharap, kepada semua tim yang akan bertanding untuk menunjukkan jiwa sprotifitasnya dalam bertanding, dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di kota Waisai Kabupaten Raja Ampat. ( Cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.