Bupati Sorsel Dan Dandim1807 Sorong Selatan Serahkan Bantuan Sarana Olahraga Kepada Pemuda Wayer

Olah Raga
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Teminabuan,Honaipapua.com, -Dandim 1807 Sorong Selatan Letkol Inf.Batara Alex Bulo menyerahkan bantuan pembinaan olahraga berupa perangkat sarana prasarana olahraga berupa Bola Volley, Net dan uang pembinaan sebanyak Rp.2 Juta bagi pemuda Distrik Wayer yang merupakan warga binaan disekitar lokasi Mako Kodim 1807 Sorong Selatan.

Hadiah ini diserahkan Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MTr,AP, usai pelaksanaan upacara HUT RI Ke76 Pemkab Sorong Selatan 17 Agustus 2021.

Bupati menyampaikan terimahkasih kepada Dandim1907 Sorong Selatan yang telah melaksanakan kegiatan pertandingan persahabatan untuk pembinaan olahraga bagi pemuda Wayer dalam rangka meriahkan HUT Proklamasi RI Ke 76.

Semoga persahabatan ini terus dilakukan dan terjaga sehingga kedekatan dan sinergitas dengan TNI /Polri terus terjalin bergandeng tangan untuk membangun Kabupaten Sorong Selatan yang lebih baik lagi kedepan.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MTr AP, ,bersama Wakil Bupati Sorong Drs.Alfons Sesa,MM juga menyerahkan bantuan berupa dana pembinaan olahraga bagi pemuda distrik Wayer sebanyak Rp.10 Juta kepada pemuda Distrik Wayer.

Letkol Inf.Batara Alex Bulo, dalam arahanya saat penyerahan hadiah menjelaskan bahwa hadiah ini adalah pemberian dari Dandim 1807 Sorong Selatan Letkol Inf.Batara Alex Bulo setelah melaksanakan pertandingan persahabatan Bolla Volley antara personil Kodim 1807 Sorong Selatan melawan warga Distrik Wayer yang merupakan warga sekitar Mako Kodim 1807 Sorong Selatan.

Perlu diketahui bahwa pertandingan Persahabatan Volley Putra dilaksanakan pada hari senin tanggal 16 Agustus 2021 pukul 16.00 WIT bertempat di Lapangan Volley Koramil 1807-01 / Teminabuan dalam rangka menyongsong dan memeriahkan HUT RI ke 76.

Pertandingan Volley ini selain di selenggarakan untuk meriahkan HUT Proklamasi RI Ke 76 juga bertujuan untuk menumbuhkan kebersamaan , meningkat sinergitas TNI dan rakyat serta memupuk rasa cinta dan rasa memiliki tanah air pada masyarakat di sekitar pada khususnya dan pada masyarakat luas,

Letkol Inf.Batara Alex Bulo berharap semoga dengan terlaksananya Kegiatan pertandingan Volley dapat menjadi motivasi positif yang baik bagi anak anak muda di Kab.Sorong Selatan dan juga agar menjadi nilai tersendiri.

“ Mengutip kembali nilai nilai perjuangan bagaimana para pejuang bersatu padu dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan dengan darah dan keringat, tenaga, dan kerja keras serta kerjasama untuk mencapai suatu keberhasilan,”Ungkap Dandim. (***)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *