Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kogartap II/Bandung,Wujudkan semangat kebersamaan Prajurit dan ASN

Nasional
Bagikan berita ini

BANDUNG,Honaipapua.com, -Semangat kebersamaan dan kemandirian Primkop Kogartap II/Bandung melaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tutup Buku tahun 2022 bertempat di Aula Makokagartap II/Bandung jalan Nias no 03 Sumur Bandung, Kamis (7/4/2022).

Pelaksanaan RAT ini dibuka langsung oleh Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono.

Adapun tema yang diusung dalam pelaksanaan RAT Primkop Kartika Kogartap II/Bandung ialah semangat kebersamaan, kemandirian dan kerja keras kita tingkatkan peran koperasi TNI dalam menunjang kesejateraan prajurit dan ASN TNI yang bernaung di Makogartap II/Bandung.

Kasgar dalam sambutannya sekaligus membuka pelaksanaan RAT Primkop Garnisun Bandung menyatakan bahwa sebagai insan yang beriman marilah memanjatkan puji syukur kehadiran tuhan yang maha kuasa sehingga kita dapat mengikuti pelaksanaan RAT Primkop ini dalam keadaan sehat, profesionalisme kerja guna meningkatkan keterampilan, kualitas menunjang kesejahteraan anggota dan keluarganya.

“Rapat Anggota tahunan merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan perkoperasian yang diselenggarakan rutin tiap tahun. Namun demikian hendaknya forum ini jangan dipandang sebagai sesuatu hal yang rutinitas dan sekedar memenuhi ketentuan dalam perundang-undangan perkoperasian, melainkan kegiatan yang sangat penting ini merupakan wahana bagi anggota untuk memberikan saran dan masukan bagi pengurus demi kemajuan koperasi kedepannya,” ujarnya seraya mengingatkan peserta RAT yang hadir.

Setelah mendapatkan saran dan usul dari seluruh anggota, pertanggung jawaban pengurus Primkop akhirnya dapat diterima oleh seluruh peserta RAT.

Beberapa anggota menyambut baik program kerja kedepan pengurus Primkop kogartap II/Bandung, yang penting untuk bisa mensejahterakan seluruh Prajurit dan ASN Kogartap II/Bandung.

Dalam pelaksanaan RAT tersebut disamping dihadiri langsung oleh Kaskogartap II/Bandung, juga hadir Asmin,Waas Ops, para Kepala,para Kasubgar serta anggota Militer dan PNS Kogartap II/Bandung. (one007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *