Satgas Yonif 511/DY bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan pemasangan pagar TPU di kampung Rawa biru

Jayapura
Bagikan berita ini

Merauke,Honaipapua.com, -Satgas Pamtas RI-PNG Pos Rawa biru melaksanakan kegiatan Karya Bakti pemasangan pagar TPU di Kampung Rawa biru Distrik Sota, Selasa (22/11/22).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh komandan pos Sertu Sumarji beserta 9 orang personel melaksanakan kegiatan karya bakti pemasangan pagar TPU, dimana anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pemasangan pagar di TPU kampung Rawa biru, guna memberi kenyamanan masyarakat Rawa biru yang hendak membersihkan (nyekar) di makam keluarganya yang sudah meninggal.

Danpos mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Personel pos Rawa biru Satgas Yonif 511/DY terhadap masyarakat Kampung Rawa biru distrik Sota, agar terciptanya keharmonisan dan mempererat silahturahmi dengan warga setempat,” ucap Danpos.

Ditempat yang sama, Thomas K Sanggra selaku Kepala kampung berserta masyarakat semuanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Danpos beserta anggotanya atas kepeduliannya yang mau ikut membantu masyarakat. ” Semoga kebaikan dan niat yang tulus dari Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Rawa biru selalu diberkati oleh Tuhan YME,” ucap Thomas K Sanggra. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *