Peduli Dengan Kesehatan Lansia, Ini Yang Dilakukan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Di Perbatasan Papua

Jayapura
Bagikan berita ini

Merauke,Honaipapua.com, – Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Personil Pos Toray bersama Puskesmas Sota memberikan Pelayanan Kesehatan kepada para Lansia di Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (21/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh Danpos Toray Letda Inf. Muh Yunus beserta 9 orang personel Pos Toray mengatakan dalam rilis tertulisnya, bahwa Pos Toray bekerjasama dengan puskesmas sota dan tenaga kesehatan yang ada dikampung Toray dalam layanan kesehatan khususnya para lansia yang ada diperbatasan papua.

Danpos mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Personil Pos Toray, Ini adalah salah satu langkah yang dilakukan untuk memperhatikan dan meningkatkan derajat kesehatan khususnya para Lansia dalam bentuk pencegahan penyakit dan pemulihan kesehatan,” uar Danpos.

Sementara itu, bidan desa Kampung Toray, Ibu May, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan bersama puskesmas sota.

Begitu juga jajaran puskesmas sota mengapresiasi dengan hadirnya satgas TNI Yonif 511/DY yang turut membantu dalam kegiatan ini, kami merasa bangga dan salut dengan bapak-bapak TNI yang telah berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan kesehatan bersama kami, dengan adanya kolaborasi bersama Satgas Yonif 511/DY pelaksanaan kesehatan para lansia dapat berjalan aman dan lancar, semoga kedepan nya kegiatan ini dapat terus digalakan,” ucap bidan desa tersebut. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *