Bank BNI Asiki Boven Digoel Di Rampok Pria Bersenjata

Hukrim
Bagikan berita ini
  • 31
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    31
    Shares

BOVEN DIGOEL, Honaipapua.com,- Perampokan tunggal yang terjadi di Bank BNI Kas Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel – Papua, Jumat (13/7/18) Yang kini menyita perhatian publik menjadi sorotan.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun www.HonaiPapua.com di lapangan.
Pria yang belum jelas diketahui identitasnya terlihat dalam rekaman CCTV yang di peroleh oleh wartawan www.HonaiPapua.com, aksi perampokan tersebut terjadi pukul 12:21 Wit.

Pelaku yang mengunakan masker hitam, helem merah, sepatu bot, tas loreng gunung, sambil membawa senjata Laras panjang jenis SS2.V2 masuk ke dalam Bank melalui pintu depan dan melepaskan tembakan sebanyak 1 kali ke atas plafon serta menodongkan senjata ke arah teller Bank yang bernama Ade Lynita Dewi sembari memberikan tas ransel kepada teller tersebut.

Teller Bank yang ketakutan, kemudian memasukan uang pecahan Rp.100.000 sebanyak 3 ikat atau Rp.300 juta yang baru saja disetor oleh salah satu nasabah Bank BNI ke dalam tas tersebut.

Setelah melakukan perampokan, pelaku yang mengendarai Sepeda Motor Bebek jenis Honda Blade Repsol warna orange, diduga melarikan diri melalui jalan perusahaan milik PT.KORINDO ABADI menuju Kemp. BCA dan Kampung Subur.

Hingga berita ini dinaikan, Kapolres Boven Digoel AKBP. Yohanes Afri yang dihubungi via Handphone enggan memberikan tanggapan.

Selamat pagi komandan, kalau tidak keberatan, saya mau minta staitmen soal kasus perampokan Bank BNI, Trims. Mohon petunjuk, ini sms yanh dikirim tetapi Kapolres tidak memberikan respon.

Dan ketika dimintai keterangan saat ditemui wartawan www.HonaiPapua.com di Bank BNI Kas Asiki, Kapolres Boven Digoel AKBP. Yohanes Afri Budi malah menanyakan kepada www.HonaiPapua.com
” Maksudnya apa kamu hubungi saya”.
“Kamu ngapain disini”?

Salah seorang warga kampung Asiki yang dimintai keterangan pun menyangkan kejadian tersebut apalagi perampokan yang terjadi disaat siang hari.

“Perampokan tersebut cukup membuat saya dan keluarga kaget serta was-was karena baru pertama kali ada kejadian seperti ini, sehingga menimbulkan rasa ketidaknyamanan ditengah-tengah masyarakat,” papar Alfons.

Dirinya pun berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus tersebut dan menangkap pelaku perampokan.

“Saya berharap pihak Kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelaku yang masih berkeliaran membawa senjata tersebut sehingga, kami masyarakat yang khususnya berada di wilayah Asiki dapat beraktifitas kembali dengan normal tanpa rasa takut dan was-was,” tegas Alfons. (ebm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *