Bupati Sorsel Serahkan Piala Rangkaian Lomba HUT RI dan Kabupaten

Hiburan
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Teminabuan,Honaipapua.com, -Bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli,SE menyerahkan Piala dan hadiah bagi 3 Peserta dari 3 macam perlombaan, dalam rangka HUT kabupaten Sorong Selatan Ke 16 Tahun dan HUT RI Ke 74 baru-baru ini (23/08) yang digelar dalam acara penutupan acara pameran pembangunan dan Festival Budaya Kabupaten Sorong Selatan Tahun 2019 di Areal Terminal Kajase Teminabuan.

Penyerahan Piala ini diserahkan kepada Pemenang Juara 1 Lomba Gapura Terbaik yang dimenangkan oleh Gapura Depan Toko Konda, Lomba Gerak Jalan Tingkat Umum yang dijuarai oleh GOW Kabupaten Sorong Selatan serta Pemenang Lomba Gerak Jalan Tingkat SMA yang dijuarai oleh SMA Negeri 1 Teminabuan.

Ketua Panitia HUT Kabupaten Sorong Selatan Ke 16 dan HUT RI Ke-74, Dance Nauw,SP MSi, dalam laporanya mengatakan, bahwa pameran pembangunan ini diikuti oleh OPD sebanyak 25 stand, distrik 1 Stand,Polres Sarong Selatan 1 Stand,STIH Oyo Papua 1 Stand,Bank 2 Stand, Perusahaan 1 Stand dan 1 Stand dari LSM.

Kemudian stand pameran budaya berjumlah 7 buah stand dengan jumlah total stand sebanyak 39 stand selain itu juga dilaporkan bahwa pihaknya juga menyelenggarakan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan kedua HUT ini.

Dalam sambutanya Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE, mengatakan, Pameran Pembangunan Kabupaten Sorong Selatan tahun 2019 adalah bentuk promosi kepada Publik atau masyarakat tentang capaian kinerja pemerintah daerah kabupaten Sorong Selatan 3 Tahun terakhir oleh setiap urusan penyelenggara pemerintahan dan setiap perangkat daerah dilingkungan pemerintahan kabupaten Sorong Selatan.

Perlu diketahui juga bahwa kegiatan pameran pembangunan Kabupaten Sorong Selatan yang diselenggarakan pada tahun 2019 dimaksudkan untuk memeriahkan perayaan HUT kabupaten Sorong Selatan ke 16 tahun dan HUT RI Ke 74 Tahun sekaligus sebagai ajang hiburan bagi masyarakat Sorong Selatan.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah sebagai perwujudan rasa nasionalisme terhadap kehadiran NKRI dan yang terutama kehadiran kabupaten Sorong Selatan yang kita cintai bersama.dan sebagai tempat publikasi hasil pembangunan yang telah ,sedang dan akan dilaksanakan pada tahun 2017 hingga tahun 2021 mendatang.

Bupati juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh warga Sorong Selatan ,TNI POLRI ,Pimpinan OPD, Pimpinan BUMN, BUMD Kepala Distrik, Pimpinan Partai Politik, LSM, Akademisi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda yang telah mensukseskan dan berpartisipasi dalam mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan, dalam rangka merayakan dan memeriahkan HUT kabupaten Sorong Selatan Ke 16 Tahun dan HUT RI Ke-74 Tahun. (Engelberto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *