Pasca Penyesuaian Harga BBM, Kapolres Sorong Kota Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak

Ekbis
Bagikan berita ini

Sorong,Honaipapua.com, -Kepolisian Resor Sorong Kota – Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Sorong Kota kepada masyarakat pasca naiknya ataupun penyesuaian harga bahan bakar Minyak (BBM) yang telah ditetapkan oleh pemerintah pada Kamis (08/09/2022).

Kegiatan Sosial yang dilaksanakan, dengan  memberikan 50 paket sembako bantuan sosial kepada masyarakat pengguna BBM, yang dipimpin oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen, S.IK M.Si.

“Kita akan turun ke lapangan memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak sekali atas penyesuaian BBM seperti ke tukang Ojek, Supir dan mama mama penjual pinang” Ujar Kapolres

Turut hadir Wakapolres Sorong Kota, Kompol Jems Oktovianus Tegai S.I.K, Kabag Sdm AKP Stefani Ivonne Tasane S.I.K dan PJU serta anggota Polres Sorong Kota ikut membagikan sembako kepada masyarakat khususnya kepada tukang ojek, supir trek dan mama-mama penjual pinang.

Bantuan sosial terdiri dari beras, mie, minyak goreng dan lainnya, bantuan yang diterima oleh tukang ojek, supir trek dan  mama penjual pinang diharapkan mampu meringankan beban masyarakat akibat penyesuaian harga BBM .

Pemberian bansos oleh Polres Sorong Kota dilaksanakan di empat lokasi, pertama di pangkalan ojek di lampu merah Jalan Basuki rahmat km 8, pangkalan ojek depan mega mall , pangkalan trek di jl basuki rahmat km 8 sorong  dan mama-mama penjual pinang di lampu merah Maranatha km 7 sorong.

Kapolres Sorong Kota berpesan kepada masyarakat untuk menghindari provokasi yang tidak bertanggung jawab terkait penyesuaian harga BBM.

Salah satu warga Topan yang berprofesi sebagai ojek menuturkan ” Terima kasih kepada pak Kapolres yang memberikan bantuan kepada kami ini, kami ini ojek pak yang tiap hari menggunakan BBM , jadi memang terasa kenaikan harga ini “.

Masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada Polri terutama kepada Kapolres Sorong Kota yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *