Menjelang Idul Fitri, CV. Senja Indah Sediakan Sembako Murah

Ekbis
Bagikan berita ini
  • 18
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    18
    Shares

KAIMANA, Honaipapua.com,- Dalam rangka perayaan Idul Fitri pada minggu kedua Juni memdatang, CV. Senja Indah akan membuka pasar murah bagi masyarakat Kaimana, terutama umat muslim. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada, Rabu (6/6) pukul 09:00 WIT hingga selesai.

Kegiatan pasar murah ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian CV. Senja Indah kepada masyarakat umat muslim yang ada di kabupaten Kaimana, dimana saat ini masyarakat sangat sulit dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, terutama menjelang perayaan Idul Fitri bagi masyarakat yang tidak mampu.

Direktur CV. Senja Indah, Fredy Tie ketika dikonfirmasi di Kaimana, mengungkapkan, kegiatan pasar murah ini merupakan kegiatan rutinan CV. Senja Indah setiap tahun menjelang hari raya.

” Kalau untuk kegiatan pasar murah ini, hampir setiap tahun kita selalu laksanakan. Hanya saja kadang juga CV. Senja Indah tidak sendiri, tetapi bergandengan dengan DPC partai Demokrat. Karena kebetulan saya sebagai ketua DPC-nya. Tetapi untuk tahun ini, CV. Senja Indah jalan sendiri, “ungkapnya.

Sebagai salah satu distributor besar sembako yang ada di kabupaten Kaimana, CV. Senja Indah ingin memberikan bantuan kepada masyarakat dengan menyediakan sembako yang harganya lebih murah, ketimbang harga yang ada dipasaran Kaimana.

” Pertama bahwa kami ingin berbagi kepada sesama masyarakat Kaimana, terutama masyarakat umat muslim yang ada di Kaimana. Dalam waktu dekat ini kan mereka sudah merayakan Idul Fitri, sehingga pasti kebutuhan mereka banyak. Kalau umat muslim yang ekonomi keluarganya bagus, pasti tidak bermasalah. Tetapi bagaimana dengan umat muslim yang ekonominya rendah. Olehnya kita membuka pasar murah ini bagi masyarakat umat muslim yang berekonomi rendah di kabupaten Kaimana, “ujarnya.

Sementara itu, Mursalim, salah satu warga kampung Trikora Kaimana, mengungkapkan, pasar murah ini merupakan dambaan semua orang, terutama umat muslim yang ekonominya rendah.

Menurutnya, inilah kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang terutama sembako yang murah.
“Sebagai umat muslim, dan termasuk keluarga yang tidak mampu, tentu kesempatan ini sangat tepat bagi saya, untuk memenuhi kebutuhan pada saat perayaan Idul Fitri. Karena ini pasar murah, maka barang atau sembako yang dijual pasti dengan harga yang bisa terjangkau. kami memeberikan apresiasi untuk CV. Senja Indah karena sudah menyediakan sembako murah bagi kami menjelang Idul Fitri ini, “ungkapnya.

Selain itu menurutnya, jangan hanya CV. Senja Indah saja yang menggelar pasar murah, sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa mendapatkan sembako murah menjelang perayaan Idul Fitri bdibeberapa waktu yang akan datang.

” Saya pikir perlu juga ada pasar murah dari pemerintah daerah Kaimana. Atau kalau tidak ada pasar murah juga dari pihak perbankan. Kalau semakin banyak pasar murah digelar, maka semakin banyak juga masyarakat yang akan mendapatkan sembako murah. Karena kalau hanya satu pasar murah saja, maka masih banyak masyarakat terutama umat muslim yang belum kebagian. Sehingga kami berharap, ada pasar murah juga yang digelar oleh pihak lain yang ada di kabupaten Kaimana ini, “pungkasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *