BPKAD Raja Ampat, Juara 1 Open Turnamen Volley Ball  Piala Raja II

Ekbis
Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Open Turnamen Volly Ball piala Raja II tahun 2022 akhirnya dimenangkan oleh tim dari BPKAD Raja Ampat setelah mengalahkan tim bhayangkara dari Polres Raja Ampat 3 Set tanpa balas.

Sedangan urutanketiga dari tim tutunameta ( Tanimbar) dari kota Sorong juara empat dari tim KFC dari kota Waisai. Dan juara Favorit dari tim Koslap dari Jayapura.

Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I.Burdam dalam sambutan ketika menutup turnamen Volly Ball piala Raja II. Menyampaikan terima kasih kepada semua tim yang telah bersama-sama menyuseskan turnamen ini.

” Kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim- tim yang telah meramaikan kegiatan ini dan telah menunjukan jiwa sportifitasnya” ujar Wakil Bupati

Beliau juga memberikan motifasi kepada tim-tim yang belum sempat meraih juara satu, untuk terus bersemangat dan tunjukan kemampuan karena dilain waktu pasti akan berhasil.

” Yang kalah jangan berkecil hati, tunjukan semangat juangnya, saya yakin ditahun-tahun yang akan datang pasti akan meraih kemenangan”. tandasnya

Wakil bupati juga mengatakan tahun depan kegiatan yang serupa juga akan dilaksanakan oleh sebab itu bagi tim-tim yang akan bertanding nanti akan  mempersiapkan timnya dengan baik untuk menggapai juara. Ucapnya

Sementara sekedar diketahui bersama Satu tim BPKAD mendapatkan piala bergilir, medali dan hadiah uang pembinaan sebesar 150 juta rupiah, juara dua tim Bhayangkara medali dan hadiah uang pembinaan sebesar 100 juta rupiah, juara ketiga tim Tutunameta  hadiah uang pembinaan 50 juta rupiah dan juara ke empat tim KFC mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar 25 juta rupiah. (Cak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.