DAP Apresiasi Tindakan RJK Komunikasi Pertamina Suplai BBM ke 3 Distrik di RAU

Adat
Bagikan berita ini

Waisai,Honaipapua.com, -Menyikapi adanya demo dari masyarakat adat di 3 Distrik terdiri dari 12 kampung di Wilayah Raja Ampat yang tidak bisa mendapatkan BBM karena diduga Ada mantan oknum pejabat yang melarang BBM masuk ke 3 Distrik tersebut.

Kepada media ini via telepon selulernya, Selasa (7/12) Ketua Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay Papua Barat, Mananwir Paul Finsen Mayor, menyampaikan, menyikapi persoalan ini, Anggota DPR RI Dapil Papua barat, Bapak Robert Joppy Kardinal (RJK) langsung menelpon Pimpinan PT Pertamina untuk segera menyuplai BBM ke 3 Distrik terdiri dari 12 kampung tersebut.

Dikatakan Paul bahwa Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay Papua Barat sebagai Rumah Besar Masyarakat Adat Papua Wilayah III Doberay Papua Barat mengapresiasi dan mendukung Kinerja dan Tindakan Nyata dari Anggota DPR RI Dapil Papua Barat, Bapak Robert Joppy Kardinal yang telah berkomunikasi dengan Pimpinan PT. Pertamina untuk segera mensuplai Kebutuhan BBM ke 3 Distrik terdiri dari 12 kampung Di Wilayah Raja Ampat Utara.

” Ini tindakan Nyata dan Nyata-nyata Tindakan yang Patut apresiasi dan Acungi jempol, “ujar Paul Mayor.

Lanjut Paul, Atasnama Masyarakat Adat Papua Wilayah III Doberay Papua Barat, mengucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Robert Joppy Kardinal (RJK) anggota DPR RI Dapil Papua barat yang telah merespon dengan cepat keluhan masyarakat adat di wilayah raja Ampat Utara. ” Apalagi dengan momentum Natal ini, masyarakat sangat bangga dan senang dengan kebijaksanaan dari Bapak Robert Joppy Kardinal, sekali lagi Terima Kasih Banyak, Tuhan Yesus Memberkati Bapak dan keluarga, “ucap Paul Mayor lagi.

Paul menambahkan, BBM akan segera disuplai oleh PT Pertamina di Sorong ke 3 Distrik terdiri dari 12 kampung Di Wilayah Raja Ampat Utara diharapkan dengan demikian maka masyarakat adat dapat menikmati Natal dan Tahun Baru dengan Tenang, tentram dan bahagia, ” Terimakasih banyak Bapak Robert Joppy Kardinal (RJK) sukses selalu dalam segala hal, “tambah Paul lagi. (***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.