DAP : Apresiasi Kepemimpinan DoaMu, Pemimpin Bijaksana dan Rendah Hati

Adat
Bagikan berita ini

Manokwari,Honaipapua.com, -Atasnama Masyarakat Adat Papua Wilayah III Doberay Papua Barat, saya Mananwir Paul Finsen Mayor Ketua Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay Papua Barat mengucapkan Terima kasih Banyak Atas Kepemimpinan Bapak Drs. Dominggus Mandacan,M.Si dan Bapak Muh. Lakotani SH.,M.Si selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Periode 2017- 2022.  <span;>Demikian disampaikan <span;>Mananwir Paul Finsen Mayor,S.IP selaku Ketua DAP WILAYAH III DOBERAY Papua Barat kepada media ini Minggu (8/5) via telepon selulernya.

Menurut Paul, Banyak Hal yang  Bapak Drs. Dominggus Mandacan,M.Si dan Bapak Muh. Lakotani SH.,M.Si selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Periode 2017- 2022 lakukan untuk pembangunan Daerah Provinsi Papua Barat ini. Tak terhitung banyaknya, kinerja yang optimal dan Luar Biasa, dengan motto : membangun dengan hati, mempersatukan dengan kasih. Kedua pemimpin ini telah meletakkan dasar pembangunan yang patut kita apresiasi dan syukuri.

Dikatakannya, Pembangunan dalam segala aspek kehidupan, baik sarana prasarana dan fasilitas lainnya. Terutama menjaga keberagaman budaya dan agama serta Pemerintahan Papua Barat yang bersih dan sehat.

Kedua pemimpin daerah kita ini mampu menerobos masuk ke pedalaman hutan Papua Barat untuk menjangkau semua masyarakat adat yang ada di perkampungan itu sungguh luar biasa kepemimpinan seperti ini.

Bekerja tanpa lelah dan selalu menjadi pendengar keluhan masyarakat adat yang ada di pesisir pantai, pulau-pulau maupun di pedalaman. Sungguh ingah karya kedua anak adat Papua ini.

Karya terbaik kedua pemimpin kita ini, salah satu yang sangat dirasakan adalah waktu pandemi Covid-19 di provinsi lain di Indonesia mengalami Penurunan Ekonomi yang drastis tapi dipapua barat bisa diatasi dan tidak terlalu terasa seperti provinsi lain di Indonesia. Itu yg cukup kami banggakan.

Bapak Drs. Dominggus Mandacan,M.Si dan Bapak Muh. Lakotani SH.,M.Si selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Periode 2017- 2022. Telah meninggalkan karya-karya terbaik yang kita rasakan saat ini. Mari kita apresiasi dan hormati kepemimpinan Bapak Drs. Dominggus Mandacan,M.Si dan Bapak Muh. Lakotani SH.,M.Si selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Periode 2017- 2022.

Harapan kami, atasnama Masyarakat Papua agar kedua pemimpin kita ini selalu sehat dan kuat serta selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selaku Ketua Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay Papua Barat menaruh Rasa Hormat dan Simpati yang mendalam bagi kedua pemimpin kita yang telah membangun dan menjaga Rumah Papua Barat ini sampai saat ini.

Tuhan Yesus Memberkati kepemimpinan Bapak Drs. Dominggus Mandacan,M.Si dan Bapak Muh. Lakotani SH.,M.Si selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Periode 2017- 2022.
<span;>Tetaplah Menjadi Yang Terbaik bagi kami semua. Amin🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *