Ketua Bhayangkari Tatap Muka Bersama Anggota Bhayangkari

sorong raya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sorong,Honaipapua.com, -Kegiatan pertemuan rutin Bhayangkari Cabang Sorong sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota Bhayangkari Cabang Sorong yang diadakan setiap pertengahan bulan, bertempat di gedung serba guna Endra Dharmalaksana Polres Sorong, Senin (18/11/2019).

Pelaksanaan kegiatan pertemuan dan arisan Bhayangkari cabang Sorong dilaksanakan secara bergiliran, untuk kali ini di laksanakan oleh Ibu-ibu Bag Ops gabungan Ibu-ibu bhayangkari ranting Aimas Polres Sorong.

Salah satu keberhasilan seorang anggota Polri dalam menjalankan tugas tidak lepas dari dukungan Bhayangkari sebagai pendamping hidup anggota Polri.

” Selaras dengan hal di atas, agar para Bhayangkari paham dan mengerti betapa berat tantangan tugas yang diemban para anggota Polri, maka perlu penyampaian informasi tentang tugas pokok, fungsi dan peranan anggota Polri dalam menjaga serta memelihara kamtibmas di wilayah hukum, “Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Ny. Artini Dewa.

Selain pertemuan rutin dan arisan bulanan Bhayangkari kali ini mendapatkan sosialisasi tentang penyakit tidak menular (Hiper kolestrol) dan deteksi dini penyakit tidak menular dari petugas Puskesmas Malawili Aimas Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong

” Setelah usai dilaksanakan sosialisasi, penimbangan Bayi, pemeriksaan darah lengkap dan pemberian obat Kaki gajah, Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Ny. Artini Dewa didampingi wakil ketua Bhayangkari Cabang Sorong Ny. Waty La Ode Pandi, memberikan arahan kepada anggotanya agar tetap memberikan dukungan moril maupun dukungan psikologis kepada suami agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan ibu-ibu Bhayangkari juga dapat bersama-sama menjaga organisasi ini agar tetap utuh, sebab organisasi ini adalah milik kita, mari kita jaga, jaga kekompakan, kebersamaan, kerukunan agar kedepannya bisa lebih maju bermanfaat di dunia dan akhirat, ” ucap Ny. Artini Dewa

“Diharapkan agar anggota Bhayangkari Cabang Sorong rajin menghadiri pertemuan rutin sebagai sarana silaturrohmi antar anggota, Kesuksesan suami dalam melaksanakan tugas tidak lepas dari dorongan istri dan Jaga terus keharmonisan keluarga dengan saling pengertian dalam keluarga, “tambah Ny. Artini

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

” Dan diharapkan agar Bhayangkari selalu menjaga nama baik organisasi karena pada hakikatnya adalah menjadi istri abdi negara dan agar selalu menjadi suri tauladan yang baik di lingkungan tempat tinggal, kita, “ungkapnya. (Amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *