Kapolres Dewa Pimpin Acara Sertijab Dua Perwira Polres Sorong

sorong raya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sorong,Honaipapua.com,- Kapolres Sorong AKBP. Dewa Made Sudan Sutrahna.SI.K memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua perwira di aula Pratama Polres Sorong, Senin (24/6).

Kedua perwira itu adalah Kasat Reskrim Polres Sorong, AKP.Fernando Sahara Saragi, SH dimutasikan sebagai Pjs. Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Papua Barat dan digantikan oleh AKP.Dodi Pratama, S.IK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Papua Barat. Iptu.Putiho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Moraid, dimutasikan menjadi Kasat Lantas Polres Sorong Selatan dan digantikan oleh Iptu.Kaleda Loji yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sorong Kepulauan Polres Sorong Kota.

Dalam arahan Kapolres Sorong AKBP. Dewa Made Sudan Sutrahna.SI.K, menyampaikan, hari ini kita melaksanakan acara kegiatan serah terima jabatan, selang berjalannya waktu, patut kita mengucap puji syukur selalu bersyukur atas nikmat kehidupan yang telah diberikan oleh sang pencipta kepada kita semua.

” Situasi Kamtibmas di wilayah hukum kita selalu berjalan kondusif aman dan terkendali. Berkaitan dengan pergantian perwira di tubuh Polri itu merupakan hal yang wajar, datang silih berganti menduduki jabatan merupakan suatu hal yang wajar dan promosi bagi kita sekalian. Saya juga demikian, mungkin dari tanah Sumatera dan Nusa Tenggara Barat kemudian mengabdikan diri di bidang keamanan kepada negara selaku pimpinan penanggungjawab hukum di Kabupaten Sorong ini dan mungkin sebentar lagi akan bergeser ini merupakan hal yang wajar, “ungkapnya.

Selaku pimpinan, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian kedua perwira kepada Polres Sorong ini, yang telah membantu dalam pengamanan pesta Demokrasi. Atas Dedikasi dan bantuan bapak-bapak yang sampai saat ini tidak ada suatu hal gangguan yang sangat menonjol.

Dikatakan Kapolres, kepada kedua perwira yang baru pindah di Polres Sorong, selamat bergabung menjadi bagian keluarga Polres Sorong. Kiranya kedepannya, dapat memberikan suatu pengabdian kepada kita semua, khususnya di tempat yang baru ini akan menimbulkan suatu berkah rezeki. Hal tersebut merupakan amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat jabatan yang baru.

Kapolres menambahkan, ucapkan terima kasih kepada kedua istri yang sudah mau mendampingi suaminya dalam melaksanakan tugas. ” Kepada rekan-rekan sekalian, Perwira dan yang lain, kita bekerja dengan baik saja dalam melaksanakan tugas, jangan sekali-sekali kita berharap meminta penilaian dari pimpinan, walaupun pekerjaan yang dinilai baik oleh pimpinan tapi penilaian yang lebih baik itu oleh Tuhan yang memberikan nafas dan berkah tanpa kita sadari diberikan jabatan yang baik pula, “imbuhnya. (pic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *