YPK Ditanah Papua Siap Gelar Rakernis V di Sorsel

Seni & Budaya
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Teminabuan,Honaipapua.com, -Ketua Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) Ditanah Papua Dr.Nomensen Steffan Mambraku, melantik Panitia Rapat Kerja Teknis Ke V Yayasan Pendidikan Kristen di Tanah Papua yang dilaksanakan dalam ibadah Etnik pada Minggu, 25 Agustus 2019 lalu di Gereja Maranatha Teminabuan.

Dalam Pelantikan tersebut, ditetapkan dalam Surat Keputusan (SK) Nomor .917/B.I/VIII/2019 tertanggal 12 Agustus 2019 dengan komposisi selaku Ketua Panitia Dortheis Sesa,SE, Wakil Ketua Jefries N Kewetare,SP, Sekretaris James Tipawael, Wakil Sekretaris Rudolf Aroy, dan Bendahara Dorce Regina Momot.

Dortheis Sesa,SE Selaku Ketua Panitia Rapat Kerja Teknis Ke V Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) di tanah Papua, menuturkan bahwa hari ini, kami dilantik sebagai Panitia Rapat Kerja Teknis Ke V Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) di tanah Papua, yang akan dilaksanakan di Teminabuan Kabupaten Sarong Selatan Papua Barat.

Menurutnya, Rakernisini akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020 mendatang yang akan dihadiri olehseluruh pengurus YPK seluruh Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat.

“ Rencana kami dalam waktu dekat ,kami akan melakukan pertemuan untuk membentuk Panitia dan dan TIM untuk menyusun program kerja untuk pekerjaan ini,”ungkapnya.

Dortheis Sesa menambahkan, dalam jangka waktu 7 bulan kedepan ini, kami akan berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk melaksanakan amanah yang diberikan oleh Yayasan Pendidikan Kristen di Tanah Papua.

Sementara itu, ketua Yayasan Pendidikan Kristen di tanah Papua Dr.Nomensen Steffan Mambraku, saat diwawancara mengatakan YPK ditanah Papua setelah melantik Panitia Rapat Kerja Teknis Ke V Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) di tanah Papua yang akan dilaksanakan di Teminabuan Kabupaten Sarong Selatan, menyampaikan, dirinya melihat panitia ini sangat lengkap dengan jumlah personel yang begitu banyak dan memiliki keistimewaan lainya yaitu semua badan pengurus YPK se Sorong Raya juga dilibatkan dalam kepanitiaan ini.

Panitia ini akan dijadwalkan bekerja secara maksimal dan akan final pada bulan Maret Tahun 2020 mendatang.

” Kita berharap panitia ini dapat bekerja sama dengan semua stake holder sesuai dengan tugas dan tanggung jawab dan saya yakin sekali bahwa panitia ini akan bekerja secara maksimal karena komposisi dari panitia ini sangat lengkap dan melibatkan seluruh stake holder yang ada di kabupaten Sorong Selatan, “harapnya.

Dirinya mengajak umat GKI untuk bangkit bersama YPK, karena YPK merupakan rumah pertama peradapan manusia Papua, karena disinilah manusia Papua, mengenal peradaban baru dan dunia baru untuk menyongsong masa depan yang lebih baik. (Engelberto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *