Sorong Selatan Racing Team Tampil Menawan Raih Juara II

Olah Raga
Bagikan berita ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Teminabuan,Honaipapua.com,- Sorong Selatan Racing Team (S2RT) berhasil  unggul dalam Iven  bergengsi Bhayangkara On Road Racing Championship 2019, yang digelar di Madiun Jawa Timur Pada Tanggal 22 – 24 Juni 2019 belum lama ini.

Iven yang digelar Polresta  Madiun, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun  sekaligus memperingati hari jadi Kota Madiun  ke-101, berhasil menelorkan sejumlah atlit berbakat dari sejumlah kelas.

Dalam Iven ini, Sorong Selatan Racing Team (S2RT)  berhasil meraih Juara 2 di kelas bebek  2 Tak  116 cc open, yang ditunggangi oleh Ryan Hercules, dengan Nomor  Star Balap 88 dengan mekanik atas nama Mamank Surya.

Sementara salah satu rekan lainya, Dicky Part, di kelas 116 cc  pemula belum berhasil mengharumkan Nama Sorong Selatan, di Iven Nasional kali Ini.

Unggul dikelas bebek 2 Tak 116 cc open mendapat Juara 1 adalah Rexzy Kepo dari Magetan, Juara 2 Ryan Hercules dari S2RT Sorong Selatan Papua Barat,Juara 3 Aam Haris dari Pemekasan, Juara 4 Agus HRdari Sampang dan menempati Juara 5, Ari Gareng dari Jogjakarta.

Brigpol. Evan Siregar, selaku Pengurus Sorong Selatan Racing Team (S2 RT) berharap, agar pemerintah dapat mendukung oraganisasi, yang bernaung di bawah Ikatan Motor Indonesia, Sorong Selatan ini menyangkut  pendanaan pembinaan bagi  pemuda pemudi yang memiliki kemampuan dan hoby dibidang otomotif ini.

Dukungan pendanaan dari pemerintah ini dimaksudkan agar jika ada Iven baik Lokal maupun Nasional yang diselenggarakan Tim dari Sarong Selatan dapat ikut untuk membawa nama kabupaten Sorong Selatan.

Evan Siregar meminta agar kiranya kedepan Pemda Sorong Selatan dapat melihat apa yang telah diperjuangkan oleh pecinta otomotif di  Sorong Selatan  dengan mengikuti Iven besar  seperti ini

Dirinya menambahkan agar kiranya Pemerintah Daerah dapat  mendukung setiap program yang dipersiapkan oleh Pengurus Sorong Selatan Racing Team mempersiapkan diri membina kader kader pecinta otomotif di Sorong Selatan agar lebih tangkas memacu kendaraan roda 2 ini diberbagai kelas ,”Ungkapnya

Dengan upaya yang sangat terbatas namun kami telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Sorong Selatan dalam Iven Nasional untuk itu kami harapkan Pemda Sorsel dapat mendukung kami untuk mengikuti iven lainya seperti Balap Motor ,Rotres,Grestraack,maupun olahraga otomotif lainya.

Dijelaskan  juga bahwa  dalam Iven kemarin pihaknya memakai Joki dari Surabaya  namun Motor yang digunakan dalam iven tersebut adalah Motor yang dibawa langsung dari Sorong Selatan Papua Barat,”ungkapnya

“ Saat ini, kami  sedang membina sejumlah joki, yang merupakan kader Sorong Selatan, dengan melakukan latihan  bersama di sirkuit kami, di area terminal Kajase Teminabuan ,” jelasnya. (Engelberto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *